Latar Belakang
Hanya koperasi dengan reputasi unggul (kredibel), sehat, dan profesional, yang akan bertahan dalam kompetisi bisnis jasa keuangan yang kian kompetitif di era digital. Melalui berbagai perkembangan dan pembenahan yang terstruktur, pelayanan yang prima pada koperasi jasa keuangan menjadi penting sebagai salah satu SDM yang berperan di garda depan dalam mencapai kualitas yang diharapkan perusahaan.
Guna mendukung peran Customer Service Koperasi Jasa Keuangan dengan optimal, CWS Training and Consulting hadir dengan program pelatihan dan sertifikasi Customer Service untuk membantu mengembangkan para profesional yang memiliki minat di bidang Koperasi Jasa Keuangan.
Tujuan Pelatihan
Untuk meningkatkan kualitas dan kompetensi SDM bidang Koperasi Jasa Keuangan di Indonesia sehingga dapat mendukung peningkatan kapasitas dan kapabilitas organisasi.
Materi
Materi Pelatihan Berbasis Kompetensi SKEMA SERTIFIKASI CUSTOMER SERVICE berdasarkan pada Unit Kompentensi sebagai berikut
1 Melaksanakan Dasar-dasar Manajemen
2 Melakukan Prinsip-prinsip Pengelolaan Organisasi dan Manajemen Koperasi Jasa Keuangan
3 Melakukan Prinsip-prinsip Pengelolaan Organisasi dan Manajemen Koperasi Jasa Keuangan Syariah
4 Melakukan Komunikasi
5 Melakukan Pendampingan Usaha
6 Melakukan Pelayanan Permohonan Pinjaman/ Pembiayaan
7 Mengoperasikan Komputer
8 Melaksanakan Pelayanan Prima
Fasilitas:
- Soft Copy Modul
- Training Kit
- Sertifikat Pelatihan
- Sertifikat Kompetensi
*apabila telah dinyatakan kompeten
Untuk pertanyaan lebih lanjut terkait biaya, lokasi,
hingga durasi pelatihan bisa menghubungi:
Telp. 0274-3728-98
Wa. 08174122224
Tempat
di
Sesuai KesepakatanLokasi
Sesuai KesepakatanHp
08174122224Acara Berakhir