COMPLAINT HANDLING TRAINING
(Improving Quality of Interaction and Handling Customer Complaint)
Memahami dan mengedepankan kepuasan pelanggan (Customer Satisfaction) memiliki arti penting terhadap perkembangan Instansi/Lembaga/Perusahaan. Agar menyadari akan perannya sebagai ujung tombak perusahaan, peningkatan mutu pelayanan sangat ditekankan.
Memperhatikan hal tersebut, para front-liners ataupun mereka yang berperan sebagai ujung tombak untuk berinteraksi langsung dengan pelanggan, memerlukan keterampilan dalam menerapkan teknik-teknik interaksi dan komunikasi efektif dalam proses memberi pelayanan kepada pelanggan, termasuk teknik menangani keluhan (Customer Complaint).
Metode Pelatihan
1. Pelatihan dilaksanakan selama 2 hari efektif.
2. Pelatihan dilaksanakan secara tatap muka / in class, di CWS Training Center Yogyakarta.
.
Fasilitas
1. Modul / handout.
2. Training kit.
3. Sertifikat Pelatihan dari Training Provider.
Jadwal Reguler Program
14-15 Maret 2023
Terms And Conditions
1. Kegiatan dapat dilaksanakan dengan metode inhouse training maupun online training.
2. Jadwal dan tempat dapat menyesuaikan kebutuhan klien (privat class), S&K Berlaku.
Tempat
di
YogyakartaLokasi
YogyakartaHp
08174122224Acara Berakhir