×

COMPLAINT HANDLING TRAINING

(Improving Quality of Interaction and Handling Customer Complaint)


Memahami dan mengedepankan kepuasan pelanggan (Customer Satisfaction) memiliki arti penting terhadap perkembangan Instansi/Lembaga/Perusahaan. Agar menyadari akan perannya sebagai ujung tombak perusahaan, peningkatan mutu pelayanan sangat ditekankan.

Memperhatikan hal tersebut, para front-liners ataupun mereka yang berperan sebagai ujung tombak untuk berinteraksi langsung dengan pelanggan, memerlukan keterampilan dalam menerapkan teknik-teknik interaksi dan komunikasi efektif dalam proses memberi pelayanan kepada pelanggan, termasuk teknik menangani keluhan (Customer Complaint).


Metode Pelatihan

1. Pelatihan dilaksanakan selama 2 hari efektif.

2. Pelatihan dilaksanakan secara tatap muka / in class, di CWS Training Center Yogyakarta.

.

Fasilitas

1. Modul / handout.

2. Training kit.

3. Sertifikat Pelatihan dari Training Provider.


Jadwal Reguler Program

14-15 Maret 2023


Terms And Conditions

1. Kegiatan dapat dilaksanakan dengan metode inhouse training maupun online training.

2. Jadwal dan tempat dapat menyesuaikan kebutuhan klien (privat class), S&K Berlaku.

Tempat

di

Yogyakarta

Lokasi

Yogyakarta

Hp

08174122224

Acara Berakhir

Acara Berakhir

Info

  • Tanggal

    13 Nov 2023
  • Jam

    Tentative
  • Investasi

    Rp0
  • kategori

    MANAGEMENT

Organizer

Cari Event