
Sertifikasi Staff Administrasi Perkantoran bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dalam pengelolaan administrasi bisnis, pengarsipan, komunikasi bisnis, layanan pelanggan, serta penguasaan teknologi perkantoran. Sertifikasi ini penting bagi individu yang bekerja di bidang administrasi, sekretariat, dan manajemen perkantoran untuk meningkatkan profesionalisme dan daya saing di dunia kerja.
Manfaat Pelatihan
- Meningkatkan kredibilitas dan profesionalisme dalam dunia kerja
- Memperluas peluang karier di bidang administrasi dan manajemen perkantoran
- Memastikan keterampilan sesuai dengan standar industri dan kebutuhan bisnis modern
- Meningkatkan efisiensi kerja dengan penguasaan teknologi perkantoran
Materi Pelatihan
- Menangani Penerimaan/Pengiriman Surat/Dokumen
- Memproduksi Dokumen
- Melakukan Komunikasi Melalui Telepon
- Melakukan Komunikasi Lisan dengan Kolega/Pelanggan
- Melakukan Komunikasi Lisan dalam Bahasa Inggris pada Tingkat Operasional Dasar
- Memproduksi Dokumen di Komputer
- Menggunakan Peralatan Komunikasi
- Mengoperasikan Aplikasi Perangkat Lunak
- Menggunakan Peralatan dan Sumberdaya Kerja
- Melakukan Transaksi Perbankan Sederhana
- Mengelola Arsip
- Menerapkan Prosedur K3 Perkantoran
- Meminimalisir Pencurian
- Menciptakan Dokumen/Lembar Kerja Sederhana
- Membuat Surat/Dokumen Elektronik
Fasilitas:
- Modul Materi/Handout
- Training Kit
- Sertifikat Pelatihan
- Sertifikat Kompetensi
*apabila telah dinyatakan kompeten
Untuk pertanyaan lebih lanjut terkait biaya, lokasi,
hingga durasi pelatihan bisa menghubungi:
Telp. 0274-3728-98
Wa. 08174122224
Tempat
di
Sesuai KesepakatanLokasi
Sesuai KesepakatanHp
08174122224Acara Berakhir